Indomie Spaghetti

Indomie merupakan salah satu produk mi instan yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Indomie telah menjadi salah satu produk legendaries  kegemaran banyak orang sehingga mampu menempati posisi di lidah orang asing. Indomie, produk mi instan yang diproduksi oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini telah berhasil memiliki belasan pabrik di belasan Negara, termasuk Mesir, Arab Saudi, Nigeria, Taiwan, Amerika Serikat, Hongkong, Turki, dan Serbia. Karenanya, tidak heran jika Indomie mampu bersaing dengan produk mie luar negeri.

Salah satu produk terbaru dan viral dari Indomie adalah Indomie Spaghetti. Indomie Spaghetti adalah salah satu produk spaghetti yang sudah cukup terkenal di Indonesia, bahkan hingga ke seluruh dunia.  Indomie Hype Abis Mieghetti Rasa Bolognese merupakan inovasi terbaru perpaduan mie dan spaghetti dilengkapi dengan bumbu creamy rasa Bolognese yang lezat dan nikmat.

Indomie Spaghetti adalah produk mie spaghetti yang berasal dari Indonesia dan diproduksi oleh perusahaan Indofood CBP. Seperti ynag telah disebutkan di atas, Indofood CBP merupakan anak dari perusahaan Indofood Indonesia yang menjadi salah satu produsen mie instan terbesar di dunia. Mie Indomie dari perusahaan ini telah mulai diproduksi sejak tahun 1972 dan masih sangat diminati hingga sekarang.

Perusahaan yang memproduksi Indomie Spaghetti ini sudah memiliki 16 pabrik dan memproduksi 15 miliar Indomie setiap tahunnya. Dengan daerah yang menjadi wilayah pasar ekspor utama dari perusahaan ini adalah Amerika Serikat, Arab Saudi, Hong Kong, dan Australia. Selain itu, terdapat beberapa daerah lainnya, seperti Papua Nugini, Irak, Taiwan, Asia, Eropa, Afrika, dan Selandia Baru.

Produk yang juga disebut dengan mieghetti ini mengandung energy, lemak, protein, karbohidrat, gula, serat dan sodium. Di dalam 1 bungkus Indomie Spaghetti, terdapat kandungan energy sebanyak 1632 kj atau setara dengan 390 kkal. Lalu, terdapat kandungan lemak sebanyak 14,00 g dan lemak jenuh sebanyak 0,070 g. Produk Indomie spaghetti ini juga mengandung protein sebanyak 8,00 g, sodium 940 mg, dan karbohidrat sebanyak 57,00 g. di samping itu, terdapat juga beberapa kandungan lainnya, seperti gula sebanyak 5,00 g dan serat sebanyak 4,0 g.

  • Jumlah Kalori dari Indomie Spaghetti

Seperti yang telah dijelaskan di atas, Indomie Spaghetti mengandung kalori sebanyak 390 kkal, atau setara dengan energy sebanyak 1632 kj. Kandungan kalori dalam Indomie Spaghetti tersebut tergolong cukup banyak, sehingga mampu memenuhi kebutuhan kalori tubuh. Kalori termasuk ke dalam komponen penting dalam tubuh yang juga berfungsi sebagai penjaga kesehatan tubuh. Di samping itu, kalori juga memiliki banyak manfaat lain, seperti mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak, serta mengendalikan berat tubuh. Kalori juga dapat berpengaruh terhadap kondisi psikologis, mendukung kegiatan tubuh, dan menjadi sumber energy. Oleh karena itu, jika dikonsumsi dengan porsi yang sesuai, Indomie Spaghetti sangat bermanfaat bagi tubuh.

Lalu, Bagaimana Cara Membuat Indomie Spaghetti?

Indomie Spaghetti dapat dibuat dengan cara yang cukup mudah dan cepat, sehingga cocok untuk disantap dalam waktu singkat.

  1. Pertama-tama, siapkan bahan dan alat yang akan digunakan, yakni 1 bungkus  Indomie Spaghetti, air, sendok, mangkok/piring, panci, dan saringan.
  2. Setelah itu, silahkan masukan air secukupnya ke dalam panci dan rebus air tersebut sampai mendidih.
  3. Kemudian, masukan Indomie Spaghetti ke dalam air rebusan dan siapkan bumbunya di mangkok/piring.
  4. Selanjutnya, aduk mieghetti selama 5 menit lalu masukan ke mangkok/piring berisi bumbu, kemudian aduk sampai bumbu merata.
  5. Indomie Spaghetti pun siap untuk disajikan dan disantap.

By cine

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *